DESI ANA

HIDUP AKAN LEBIH INDAH JIKA MAU SALING BERBAGI

Sepuluh Menit Membakar kalori Januari 3, 2012

Filed under: TIPS — desiana91 @ 3:29 pm

Gag perlu lama-lama kalo mau membakar lemak atau menurunkan berat badan. Dengan sepuluh menit ajha, kita bisa membakar kalori dalam tubuh. Berikut beberapa aktivitas yang dapat dilakukan untuk membakar kalori, antara lain :

1. bersih-bersih rumah 10 menit.

bagi yang rajin bersih-bersih rumah secara gag langsung uda berhasil membakar 200-300 kalori yang setara dengan berjalan 20 menit di atas treadmill. ini bisa jadi alternatif bagus loh. yah itung-itung sambil menyelam minum air gitu deh. eittsss. tapi ati-ati jangan ampe tenggelam jga ea. hehe.

makanya rajin bersih-bersih yah mulai skarang, terlebih lagi bagi yang ngrasa pakeannya uda mulai gag muat t.

 

2. Jalan cepat 10 menit.

Menurut American College of Sport Medicine, jalan cepat selama 10 menit ntu bisa membakar kalori hingga 106 kalori loohh. untuk melakukan hal ini jga ckup bermodal sepasang sepatu yang layak pake. kalo gag punya, bisa minjem dulu ma tetangga. atau mw pinjem sepatu saya gag ? sya sewakan. hehe

3.  Bermain Hula Hoop.

Nahh, bagi yang demen ma permainan ini patut merasa beruntung karena dengan berlatih Hula hoop menengah dapat membakar 420-600 kalori. permainan ini juga dapat membentuk perut, lengan dan kaki. bagi cwe-cwe nih khususnya pasti bisa bkin bodi jadi seksi. hohoho.

4. Bermain ice skating.

kalo uda ngrasa bosen joging atau bersih-bersih rumah tyus, maen ice skating bisa jadi alternatif membakar kalori berikutnya. aktivitas ini bahkan dapt membakar 2 kali lebih banyak kalori looh. selain dapat membentuk kaki dan paha, olahraga ini jga dapat melatih keseimbangan kita.

 

gampang kan ?? hayo hayo dipraktekkan yang rutin yah. tapi ntar habis membakar kalori jangan makan-makanan berlemak terlalu banyak. ntar bukannya jadi langsing, ech malah membengkak lage. hehe.

 

CEMANGATTH KAWAND🙂

 

 

2 Responses to “Sepuluh Menit Membakar kalori”

  1. astitirahayu Says:

    kakak,, hebaatttt,, pengalaman pribadii yakh??? hehe
    lanjutkan,,, :p


Jangan Lupa Comentnya yah kawand :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s