DESI ANA

HIDUP AKAN LEBIH INDAH JIKA MAU SALING BERBAGI

Note 3 Februari 14, 2012

Filed under: Uncategorized — desiana91 @ 7:34 am

Rasa putus asa memang tak dapat dihindari saat kita tak dapat meraih hal yang kita harapkan. Terlebih lagi saat kita telah berusaha keras, namun ternyata hasilnya tak lebih baik daripada orang yang terlihat santai. Walaupun demikian, tak sepantasnya kita menyalahkn takdir atas apa yang tak adil bagi kita.
Belajarnya dari seekor cicak yang mampu bertahan dan berjuang untukmendapatkan mangsa mereka. Seekor cicak dibekali kemampuan untkmerayap, sementara ia harus mendapatkan mangsa mereka yang terbang bebas. Mungkin faktor keberuntungan sering dikaitkan dalam hal ini. Namun apakah hanya faktor keberuntungan yang menjadipenentu hidupnya??
Tentu saja TIDAK.
Usaha keras dan semanga untuk tak mudah mnyerahlah yang menjadikannya terbiasa untuk bertahan demi kelangsungan hidupnya. Jika cicak yang hanya dibekali kemampuan utnuk merayap saja dapat bertahan, kenapa kita yang dibekali segala kemampuan harus sering berputus asa??
Walaupun cicak seringkali tak mendapatkan mangsanya setelah berjuang keras, tapi ia tak pernah sekalipun berfikir untuk menjatuhkan dirinya pada genangan air atau melakukan hal yang dapat membahayakan hidupnya.
Lalu kenapa kita harus berfikir untuk melakukan hal-hal yang dapat mengakhiri hidup kita??
Apakah cicak jauh lebih tangguh daripada kita ??

 

Jangan Lupa Comentnya yah kawand :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s